My Hero dan Penyemangat nya

Pertama saya mengenal nya, yang terlihat adalah dia seorang perawat biasa , yang pulang kerja keluyuran dengan teman-teman, senang-senang dan lain sebagainya.
Namun setelah mengenal nya saya salah menyangka, dia adalah seorang yang pekerja keras, orang tua tunggal yang memiliki seorang anak asuh yang sangat cerdas juga menggemaskan.
Saat itu dia sedang dinas di luar kota tanpa membawa anaknya, lalu dia mengatakan pada saya, "saya tidak bisa tidur dik kalau tidak ada anak saya tidur sebelah saya", mendengar itu hati saya begitu pilu dan terharu, dalam hati saya berkata sungguh lembut hati pria ini, namun saya tak ingin mengatakan nya takut dia merasa risih(GR) hihihi...
Setelah itu selesai lah dinasnya beberapa hari, dia pulang langsung di sambut oleh sang anak yang ternyata menunggu kehadiran nya juga, anaknya begitu menyayangi dirinya meski terkadang sering bertengkar, dan ngambekan, itu bukti rasa saling manja mereka berdua,. 
Pernah suatu ketika saya melihat dia mengajarkan shalat anaknya, bahagia banget rasanya bagi saya seorang muslim melihat pria bisa mendidik anaknya tentang agama.
Bagi saya dia Hero yang menolong mereka yang membutuhkan dan dia juga orang tua terbaik yang saya kenal. Saya berharap dia takkan berubah terhadap anak-anak nya dan mereka yang membutuhkan pertolongan nya.
Dia setiap libur kerja, mereka selalu menghabiskan waktu di dalam rumah, jarang sekali untuk ke keluar rumah. Karena dia bekerja di ruang operasi memang tidak lama namun sangat membuat fikirannya lelah. Makanya mereka lebih menyukai dirumah aja.
Untuk bepergian dan jalan-jalan itu sangat jarang mereka lakukan, meskipun lelah begitu dia tidak pernah menolak ajakan anaknya,. Tetapi anaknya begitu pengertian... Bahkan dikala dia sakit anak sekecil itu yang merawat dirinya, sungguh baik didikannya sehingga anaknya bisa merawat dan menjaga nya juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips untuk membuat Wajah Glow-up

Hujan Nostalgia Senja