Tak Seindah Musim Semi

Tak pernah terduga sebelumnya ada hal yang tak pernah di bayangkan terjadi,.
Mungkin hal ini sering terjadi pada setiap orang, namun tidak untuk ku. Bukan hal yang mudah untuk aku memulai semua nya dari nol dengan umur setua ini.
11 Maret 2021, dan besok adalah hari ulang tahun ku yang ke 25 tahun.
Dalam hidupku sxpun ulang tahunku tak pernah di rayakan ataupun di temenin orang spesial, sedih memang namun apa daya mungkin semua takdir dari Tuhan, mungkin Tuhan mempersiapkan hal yang luar biasa untuk saya (prasangka baik pada Allah SWT). 
Saya berharap besok ada sesuatu yang spesial dari orang yang spesial, tak berharap banyak karena saya tahu dari kemaren begitu banyak masalah dan bertubi-tubi, saya sudah pasrah pada hidup saya sekarang dan urusan asmara, telah saya pasrahkan pada sang pemilik hati.
Sekarang saya fokus untuk membahagiakan kedua orang tua dan keluarga saya, meski saya tak bekerja kantoran, saya kerja apa saja yang penting bisa memenuhi kebutuhan saya dan keluarga. Mulai dari kerja di toko busana, jualan online, jualan es, hingga tata rias pengantin, semua saya kerjakan untuk menghasilkan uang,. 
Tak semudah perkataan, apa lagi di zaman wabah sekarang semua serba sulit, jualan lagi menurun, tata rias berkurang, meski sekarang musim panas tak banyak yang ingin minum es,.
Saya tak pernah malu untuk kerja apapun meskipun di bawah suruhan orang lain, yang penting pekerjaan saya halal dan tak merugikan orang lain. 
Menjalani hidup menjadi wanita dewasa yang belum menikah dan belum menemukan calon suami rasa begitu dilema hidup ini, ada yang saya inginkan namun tak pernah inginkan saya di hidup nya. Ada yang menyukai namun saya tak bisa menerima, karena dalam memilih pasangan hidup bukan materi atau paras yang saya pilih, melainkan tentang hati.
Mungkin kalian ada yang merasa kan suasana hati seperti saya ataupun tidak, meskipun begitu orang-orang di sekeliling saya menganggap saya banyak penggemar dengan sikap saya dan tubuh saya kata mereka sempurna. Namun tidak untuk saya, saya merasa bahwa hidup saya jauh dari kesempurnaan dan tak bisa seperti yang lain, mudah mencari pasangan jalan bareng dan lainnya.
Pekerjaan saya yang kini saya geluti, memang tak banyak menghasilkan uang tetapi cukup untuk memenuhi kebutuhan saya dan memberi orang tua saya walaupun hanya sedikit.
Kini saya jalani hidup sesuai apa yang terlihat kedepan karena saya tak ingin mengharap apapun yang belum pasti. Semoga kalian hidup nya lebih baik dariku.
Karena hidup tak semudah yang terlihat, namun jika di nikmati, senyum dan syukuri, insyaallah semua akan baik-baik saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips untuk membuat Wajah Glow-up

Hujan Nostalgia Senja

My Hero dan Penyemangat nya